Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

Berlibur Ke Ibu Kota

Liburan menyenangkan ku berawal dari keberangkatan ku ke jakarta mengendarai mobil, aku berangkat pada tanggal 1 januari 2012, perjalanan ini sangat melelahkan .dan setibanya saya di pelabuhan bakahunei lampung pada jam 2 dini hari. saya menaiki kapal ferry, dalam perjalanan di kapal menghabiskan waktu ±2 jam.
     Sesampainya kami di pelabuhan merak yaitu pukul 5 pagi kami langsung menuju ke restaurant, kami beristirahan untuk menghilangkan rasa letih. kami langsung menuju ke kota tangerang, waktu yang ditempuh menuju kota tangerang ±4 jam, setibanya di tangerang kami langsung beristirahat untuk memulihkan tenaga yang habis di perjalanan.
     Keesokan harinya kami langsung berenang ke Ocean Park yaitu di daerah BSD(Bumi Serpong Damai) setibanya kami di Ocean Park, kami langsung mengganti pakaian untuk siap siap untuk berenang. hari itu sangat melelahkan, kami pulah ke rumah sekitar pukul 4 sore.
     Pada tanggal 3 yaitu hari rabu, kami langsung kerumah saudara yang terletak di dekat pasar Malabar Keesokan harinya kami menghadiri peletakan batu pertama yang di lakukan saudaraku yang akan membangun rumah.
     Pada malam harinya kami pulang ke daerah ciledug, kami menunggu kehadiran saudara lainnya yang berangkat dari palembang, pada hari itu terjadi hujan angin yang sangat dahsyat, yang mengakibatkan bannyak pohon tumbang di daerah jakarta, hasilnya saudaraku pun sampai pada pukul 11 malam, kamipun beristirahat untuk menghadiri pesta perkawinan saudaraku.
     Keesokan harinya pada pukul 8 pagi kami berangkat untuk menghadiri peristiwa terbesar bagi saudaraku itu. acara pun mulai dari pukul 11 pagi hingga pukul 2 siang, banyak makanan yanng di sajikan.
     Tapi sayang keesokan harinya yaitu hari Senin 9 januari 2011 hari yang baik itu harus berakhir, aku pulang ke jakarta dengan menaiki Pesawat dari Maskapai penerbangan "Lion Air" kamui chek in pukul 11.20 pagi, dan naik pesawat pada pukul 12.45 siang, perjalanan yang ditempuh dengan waktu ±45 menit, dan kami akhirnya kami sampai di rumah dengan selamat yaitu pukul 15.00 tepat.